•  Seo-Gt - Beberapa tren utama atau pola yang saya percaya dan menjadi patokan penting untuk SEO tahun 2013 ini. Apakah anda mau berasumsi atau mempunyai tips-tips lain silahkan anda berikan asumsi anda masing-masing, tapi sebelum coba anda baca dulu beberapa tips triks berikut yang mungkin sesuai dengan pikiran anda dan faktor-faktor lain yang mungkin anda pikirkan dapat mempengaruhi SEO...?
  • Seo Gt - SEO (search engine optimization) atau lebih dikenal dengan tehnik pengoptimalisasi konten sebuah halaman atau media informasi yang berbasis online, dari sebahagian nya ada yang berbentuk video atau bahkan Mp3. Namun jelas kita ketahui bagaimana sebuah konten yang bisa di kategorikan sebagai konten Seo..?
  • Seo-Gt | Tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya,
  • Seo-Gt | Tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya,.
  • Seo-Gt | Berikut  tips triks  cara pasang atau bagaimana memasang banner submit atau sharing di bagian bawah artikel baik kita menggunakan readmore atau tidak layaknya situs yang memiliki aktifitas paling sibuk seperti facebook dan  twitter yang memang sangat bagus jika pengunjung yang dirujuk darinya. Namun kali ini bukanlah facebook atau twitter....

Seo Tips Triks 2013

Diposkan oleh Unknown

Seo Tips Triks 2013 - Beberapa tren utama atau pola yang saya percaya dan menjadi patokan penting untuk SEO tahun 2013 ini. Apakah anda mau berasumsi atau mempunyai tips-tips lain silahkan anda berikan asumsi anda masing-masing, tapi sebelum coba anda baca dulu beberapa tips triks berikut yang mungkin sesuai dengan pikiran anda dan faktor-faktor lain yang mungkin anda pikirkan dapat mempengaruhi SEO...? Silahkan anda berikan komentar nya.

blog walker

Jika saya pembaca konten adalah segalanya. Seiring waktu berlalu kita tahubahwa dalm menulis artikel mengharuskan kita  untuk tetap jeli dan cekatan, khususnya untuk sebuah artikel yang akan kita tulis. Berikut merupakan tips triks yang mungkin anda juga bisa melakukan nya, bagaimana meningkat performa sebuah blogsite atau website kiranya :
  1. Kualitas Artikel/Konten :
  2. Pada dasarnya yang menjadikan kualitas dan lebih berarti sebuah blogsite atau website itu terletak pada konten, dan mesin pencari semakin hari semakin pintar dalam hal mengexplorasi konten-konten yang berkualitas jadi untuk bagaimana kita merangkai atau membuat sebuah artikel atau konten itu terletak dari apa yang kita tulis dan ke kreatifitas kita masing. Jadi cobalah untuk tetap kreatif dalam hal ini dan semua tentang SEO.

  3. Konten Iklan :
  4. Maksud saya disini konten iklan bukan lah konten yang dipajang layak banner atau link text pada umumnya, melainkan nilai sebuah konten bisa di pasarkan bahkan menjadi incaran akan apa yang anda suguhkan kiranya. Layaknya sebuah konten yang berarti dan pembaca memberikan nilai tambah kiranya. Secara keseluruhan bila sebuah konten atau artikel sudah lebih dikenal, maka kemungkinan besarnya pembaca akan merekomendasikan blogsite/website anda pada orang lain sebagai bahan bacaaan. Dengan begitu anda akan memperoleh nilai atau backlink yang lebih baik di mesin pencari. Layak nya Google yang begitu pintar hari demi hari dalam menilai sebuah konten.

  5. Penulis :
  6. Tahun 2013, diyakini oleh banyak para pakar SEO "bahwa author rank adalah pengaruh besar untuk sebuah kredibiltas yang mengarah pada konten-konten yang dipublikasi, ia nya menjadi nilai optimalisasi dalam sebuah konten. Berikut menurut saya merupakan yang menjadi sedikit perubahan SEO Konten di tahun  2103 ini yaitu : dalam mempublikasikan sebuah konten atau artikel diperlukan Identitas Sang, untuk tahun-tahun sebelumnya penulis dianggap tabu atau tidak begitu penting dalam sebuah website. Namun dari beberapa situs yang memaparkan tentang SEO yang saya baca, menautkan identitas sangatlah penting dalam mengoptimalkan sebuah situs. Secara keseluruhan atau logika nya, "barang tanpa alamat kemana harus dikirim atau sebuah tulisan tanpa identitas sang penulis kemana harus di rujuk jika ia memperoleh nilai yang tepat di mesin pencari". Layak nya Google, Yahoo dan lainya.

  7.  Menautkankan Konten Di Jejaring Sosial :
  8. Sebahagian orang berpendapat bahwa situs yang di tautkan akan situs jejaring sosial tidak begitu penting dan bahkan diabaikan sama sekali tentang hal ini, namun ada juga memperdebatkan tentang nya "bahwa sebuah situs yang di tautkan  pada  situs jejaring sosial hanya akan membuatnya tak berarti apa-apa", dengan kata lain semua itu tiada perlu dilakukan. Namun bagi sebahagian banyak orang hal ini sangatlah signifikan atau sangat diperlukan dalam meoptimalisasikan sebuah situs;khususnya untuk sebuah konten yang bersifat umum (kecuali situs dengan konten-konten yang memang dibatasi/privacy).

  9. Mobile Responsif :
  10. Meskipun hal ini tidak secara langsung memberikan pengaruh besar, namun peran dari pada respon dari pada perangkat mobile sangatlah besar. Mengingat pengguna dari pada tablet dan smartphone begitu melonjak dalam hal browsing internet. Untuk hal ini, google adala salah web browser yang terlebih dahaulu menyadari nya.

  11. Media :
  12. Layak nya sebuah suguhuhan Foto dan video menjadi hal pokok di dunia internet, terkadang sebuah video memiliki peringkat yang lebih tinggi dari pada sebuah konten teks dengan pembahasan materi yang sama kiranya. Namun jika kita mempunyai dua hal tersebut dalam satu bidang atau konten publikasi, maka jadikan kedua-dua nya sebagai materi yang saling terkait ke satu halaman kiranya.

Kiranya bisa menjadi sedikit pemahaman yang berguna akan artikel yang saya tulis sebagai ketentuan dalam memahami Search Engine Optimization (SEO).

Silahkan Baca Juga:

{ 3 komentar... Setelah Membaca Kiranya Berikan 1 Komentar Saja Sudah Sangat Berarti Buat Saya add one }

Odhzar Jhadeya said...

Ulasan yang menarik sobat..
Saya setuju sekali terutama pada point 1 karena kontent adalah raja & merupakn faktor terpenting dalam membangun SEO & menempatkan nya di posisi terbaik search engine..

Blog Walkers said...

Ia Mas..., Seeeeeppp..., Sembari jadi pengetahuan tentang Seo ya Mas...!

Unknown said...

Makasihhh atas Informasinya, semoga saya bisa mempraktekkannya..

jangan lupa koment balik...

Post a Comment

# Komentar Relevan
# Komentar Melanggar / Remove

Followers