•  Seo-Gt - Beberapa tren utama atau pola yang saya percaya dan menjadi patokan penting untuk SEO tahun 2013 ini. Apakah anda mau berasumsi atau mempunyai tips-tips lain silahkan anda berikan asumsi anda masing-masing, tapi sebelum coba anda baca dulu beberapa tips triks berikut yang mungkin sesuai dengan pikiran anda dan faktor-faktor lain yang mungkin anda pikirkan dapat mempengaruhi SEO...?
  • Seo Gt - SEO (search engine optimization) atau lebih dikenal dengan tehnik pengoptimalisasi konten sebuah halaman atau media informasi yang berbasis online, dari sebahagian nya ada yang berbentuk video atau bahkan Mp3. Namun jelas kita ketahui bagaimana sebuah konten yang bisa di kategorikan sebagai konten Seo..?
  • Seo-Gt | Tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya,
  • Seo-Gt | Tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya,.
  • Seo-Gt | Berikut  tips triks  cara pasang atau bagaimana memasang banner submit atau sharing di bagian bawah artikel baik kita menggunakan readmore atau tidak layaknya situs yang memiliki aktifitas paling sibuk seperti facebook dan  twitter yang memang sangat bagus jika pengunjung yang dirujuk darinya. Namun kali ini bukanlah facebook atau twitter....

Search Engine Optimization Dengan Kesederhaan Nya

Diposkan oleh Unknown

Seo Gt - SEO "Search Engine Optimization" atau lebih dikenal dengan tehnik pengoptimalisasi konten sebuah halaman atau media informasi yang berbasis online, dari sebahagian nya ada yang berbentuk video atau bahkan Mp3. Namun jelas kita ketahui bagaimana sebuah konten yang bisa di kategorikan sebagai konten Seo..? Saya rasa anda faham dan masalah ini menjadi inti dari penulisan artikel saya kali ini, yang notaben saya sendiri sebagai pemula kiranya.

SEO Optimasi

Seo "Search Engine Optimization" menurut dari kebiasaan nya, merupakan hal yang sangat wajar bahkan menjadi panutan bagi sebahagian web master pada umumnya dalam mengexplorasikan setiap informasi. Sejatinya mereka ahli atau pakar atau orang-orang yang mempunyai seni dalam hal memoptimalisasikan informasi-informasi yang menarik dan terbaru, dengan didukung skill yang ada. Sebuah bentuk website atau media informasi online kiranya, tanpa menerapkan tehnik-tehnik SEO kala proses nya maka ia layak dikatakan "Rumah Tanpa Ruang Alias Hampa dan Tak Berpenghuni", itu semua berdasarkan pengalaman pribadi.

Seo "Search Engine Optimization" juga merupakan tuntutan untuk di pelajari dan mengerti bila ingin berkecimpung didunia internet marketing (IM) seksama dengan memperhatikan setiap aturan dari pada ketentuan-ketentuan yang telah di terapkan oleh mesin pencari, seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya.

Beberapa hal yang mungkin perlu kita ketahui tentang Seo (termasuk saya), antara lain sebagai berikut :
  1. Seo adalah hal yang unik dan tidak selalu sama ketika kita melakukan proses penerapan nya
  2. Seo patokan penting dalam hal mengoptimalisasikan konten
  3. Seo merupakan unsur yang terkadang tanpa kita sadari ia bertepatan dengan apa yang kita lakukan
  4. Seo Juga prediksi, ketepatan bahkan analisa untuk sebuah riset atau uji coba 
  5. Seo memberikan manfaat yang sangat signifikan ketika ia nya berjalan lancar

itu beberapa hal tentang Seo, berdasarkan pemikiran dan pengalaman. Namun jika ada kalimat atau kesalahan dalam tulisan saya..., maka kritikan dan saran saya terima dengan lapang dada.

Silahkan Baca Juga:

{ 5 komentar... Setelah Membaca Kiranya Berikan 1 Komentar Saja Sudah Sangat Berarti Buat Saya add one }

caNNguk[dot]com said...

ga ngerti mslah seo-seo an, yg penting posting.. hihiih

PutuGiBagi said...

siip gan.. SEO itu tidak ada habisnya :D..

NetterKu said...

Mantap gan ulasannya, terima kash sudah berbagi ilmu!

Blogaul said...

Postingan mu sangat bagus sekali gan.. Informative dan memberikan manfaat bagi banyak orang. Thanks for sharing and thank you

Crecester said...

yg penting posting hehehehe

Post a Comment

# Komentar Relevan
# Komentar Melanggar / Remove

Followers