•  Seo-Gt - Beberapa tren utama atau pola yang saya percaya dan menjadi patokan penting untuk SEO tahun 2013 ini. Apakah anda mau berasumsi atau mempunyai tips-tips lain silahkan anda berikan asumsi anda masing-masing, tapi sebelum coba anda baca dulu beberapa tips triks berikut yang mungkin sesuai dengan pikiran anda dan faktor-faktor lain yang mungkin anda pikirkan dapat mempengaruhi SEO...?
  • Seo Gt - SEO (search engine optimization) atau lebih dikenal dengan tehnik pengoptimalisasi konten sebuah halaman atau media informasi yang berbasis online, dari sebahagian nya ada yang berbentuk video atau bahkan Mp3. Namun jelas kita ketahui bagaimana sebuah konten yang bisa di kategorikan sebagai konten Seo..?
  • Seo-Gt | Tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya,
  • Seo-Gt | Tempalate merupakan hal yang terpenting dalam mendesain blog. Kalau tidak ada template maka sehebat apapun blog tersebut seperti tidak ada rasa/mati gaya blognya,.
  • Seo-Gt | Berikut  tips triks  cara pasang atau bagaimana memasang banner submit atau sharing di bagian bawah artikel baik kita menggunakan readmore atau tidak layaknya situs yang memiliki aktifitas paling sibuk seperti facebook dan  twitter yang memang sangat bagus jika pengunjung yang dirujuk darinya. Namun kali ini bukanlah facebook atau twitter....

3 Tips Menulis Artikel

Diposkan oleh Unknown

Seo Gt - Jika Anda adalah seorang penulis artikel SEO maka Anda harus pertimbangkan 3 tips yang sangat harus hati-hati saat menulis artikel untuk Anda tentu buat para pembaca/klien Anda.

Anda hanya bisa menulis sebuah artikel tentang topik dan masukan kata kunci. Anda ingin menargetkan beberapa kali dalam artikel dan membuat artikel anda akan lebih baik di search engine.

Google tidak peduli terlalu banyak tentang kepadatan kata kunci lagi, mereka melihat faktor-faktor lain untuk peringkat Anda, hal-hal seperti berapa lama pengunjung tetap di situs Anda, seberapa cepat situs Anda loading nya, apakah pengunjung mengklik beberapa link atau widget pada situs Anda untuk membaca hal-hal lain atau apakah mereka hanya pergi setelah membaca artikel, dan jika artikel Anda masuk akal, jika terbukti ya/tidak. Namun telah terbukti bahwa Google yang memiliki teknologi untuk "membaca" konten di situs dan menghitu tidak ada nilai untuk di baca selanjut nya.

Menulis Artikel

Berikut 3 tips yang mungkin bisa anda terapkan kala menulis artikel, yaitu :

3 Tips yang harus anda perhatikan saat menulis artikel :
  1. Menulis artikel itu untuk Pembaca, bukan untuk Search Engine, dalam menulis itu Kualitas lebih di utamakan, bukan kuantitas tak pelak jika search engine menilai nya sebuah permainan di sini atau anda di kira asal-asal dalam mempublish sebuah artikel.
  2. Jangan pernah memaksa kata kunci dalam sebuah artikel, baik yang Anda tidak menggunakannya sama sekali dan Anda menggunakan LSI nya yang erat atau terkait dengan kata kunci. Anda selalu dapat menempatkan kata kunci dalam URL / judul. 8/10 kali yang akan mencukupi segala cara.
  3. Jangan terlalu berlebihan dalam mengoptimalkan artikel, dengan kata lain berarti Anda tidak harus menggunakan kata kunci yang sama lebih dari 1-2 kali setiap 100 kata. Jauhkan kepadatan kata kunci di bawah 1,5%.
Hanya itu yang mungkin dapat saya jabarkan untuk hal mempublikasikan Artikel..., dan bagi masta-masta yang sudah pada mahir dalam mengoptimalkan atau seo master..., silahkan lewat ya..! hehehe.

Silahkan Baca Juga:

{ 23 komentar... Setelah Membaca Kiranya Berikan 1 Komentar Saja Sudah Sangat Berarti Buat Saya add one }

Unknown said...

Izin SInggah Di Blog Mu Yang Keren Ini Ya sob..


#Don't Forget Coment Back...

Odhzar Jhadeya said...

Wah,benar banget tuh sob tipsnya.,

Untuk memulai menulis sebuah artikel kita memang wajibmemperhatikan 3 point tersebut.,

Ijin praktek deh.,
Thank.,

Safar said...

kalau aku snediri,,menulis ga mikrin SEO,,yang penting apa yg dipikiran ditulis aja.hehe

Unknown said...

Thanks ya Mas atas semua kunjungan nya...!

dan saya selalu kiat berkunjung ke blog-blog nya Mas yang singgah di sini...!

Ini "Blog Walker"

jhonytato said...

Tulisan anda sangat berharga sekali, saya juga ingin menjadi penulis hebat.
namun faktor usia sudah tidak mendukung untuk bermama-lama duduk & menulis, yang saya utamakan sekarang nafkah untuk keluarga & anak-anak saya.

Unknown said...

Terimakasih yang teramat sangat tentunya untuk agan-agan yang telah mau berkomentar di Blogsite ane..., dan saya adalah orang yang selalu menghargai tiap bantuan dan jerih payah seseorang (InsyaAllah)...!

Jika agan-agan mau berkunjung ke Blogsite ane..., kenapa saya tidak...!

Darmanto.com said...

tips yang bermanfaat sob,semoga para pakar seo mengetahui tips ini.

mbogo.net said...

terima kasih atas informasinya sobat. salam kenal each.

Unknown said...

Thanks ya Mas...!

Blogger Ku said...

Thanks ya bang tutor info nya..., I Like.

Blogger Ku said...

Keren Mas Tutor nya..., Salam Blog Walker.

Unknown said...

keren gan tipsnya..
akan ane coba...

Cara Mengobati Stroke Secara Alami said...

makasih tipsnya gan.. sangat bermanfaat bagi pengetahuan saya dalam ngeblog..

Muhammad Albar said...

oke sob, saya suka poin satu, menulis untuk orang

Unknown said...

Nice sobat. Bisa kena tentang pinguin juga nantinya kalo mengabaikan tips terakhir diatas... jumlah maksimal keyword yang Google suka sama seperti program bisnis iklan GA yang dipasang adalah 3. ^_^

Unknown said...

nahloh mantep banget nih artikel , langsung ane praktekin ah !!

Penghuni 60 said...

siiiplaj
(^_^)b
langsung aku proses sob..

Darmanto.com said...

kunjungan sore sob,sambil nyimak lagi 3 tips menulisnya...

Supercoolzz said...

yang nomer 3 ane masih agak bingung gan.. yg dimaksud gimana ya? -_-

Anonymous said...

makasih infonya gan, jaya terus

Didah Sahidah said...

tips yang sangat cemerlang, nanti akan didah coba, terimakasih atas kunjungannya

ary said...

yang nomor 1. Menulis artikel itu untuk Pembaca, bukan untuk Search Engine, sangat mantab gan.

ForumBelajarWeb said...

jadi kita itu harus memposting artikelnya yang berkualitas dengan bahasa sendiri daripada banyak tapi copas? CMIIW

Post a Comment

# Komentar Relevan
# Komentar Melanggar / Remove

Followers